Pemilu India memasuki fase ketiga

  • Selasa, 23 April 2019 20:16 WIB

Sejumlah warga berdiri mengantre untuk memberikan hak suaranya saat pemungutan suara Pemilu fase ketiga di Guwahati, India, Selasa (23/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Anuwar Hazarika/wsj.

Seorang ibu menggendong anaknya berjalan keluar dari pintu yang dijaga tentara Sashastra Seema Bal (SSB) usai memberikan hak suaranya saat pemungutan suara Pemilu fase ketiga di distrik Khowai, sebelah timur laut negara bagian Tripura, India, Selasa (23/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Jayanta Dey/wsj.

Seorang tentara Sashastra Seema Bal (SSB) berdiri menjaga antrean warga yang akan memberikan hak suaranya saat pemungutan suara Pemilu fase ketiga di distrik Khowai, sebelah timur laut negara bagian Tripura, India, Selasa (23/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Jayanta Dey/wsj.

Seorang personel polisi berjaga di antara antrean warga yang akan memberikan hak suaranya saat pemungutan suara Pemilu fase ketiga di Verinag, sebelah selatan Anantnag di Kashmir, India, Selasa (23/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Danish Ismail/wsj.

Sejumlah warga menunggu dalam antrean saat akan memberikan hak suaranya dalam pemungutan suara Pemilu fase ketiga di Kochi, India, Selasa (23/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Sivaram V/wsj.

Seorang bocah ikut berdiri mengantre bersama ibunya yang memberikan hak suaranya saat pemungutan suara Pemilu fase ketiga di kawasan pinggiran Pune, India, Selasa (23/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Francis Mascarenhas/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait