Tundukkan Alaves, selangkah lagi Barcelona juara La Liga

  • Rabu, 24 April 2019 10:18 WIB

Pemain Barcelona Carles Alena dan Luis Suarez merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada pertandingan La Liga di Estadio Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Rabu (24/4/2019) dini hari. Barcelona menang dengan skor 2-0 dan selangkah lagi menjadi juara La Liga apabila Atletico Madrid dikalahkan oleh Valencia pada pertandingan Kamis (25/4). ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West/pras.

Pemain Barcelona Sergi Roberto berebut menyundul bola dengan pemain Deportivo Alaves Borja Baston pada pertandingan La Liga di Estadio Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Rabu (24/4/2019) dini hari. Barcelona menang dengan skor 2-0 dan selangkah lagi menjadi juara La Liga apabila Atletico Madrid dikalahkan oleh Valencia pada pertandingan Kamis (25/4). ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West/pras.

Pemain Barcelona Luis Suarez menendang bola ke arah gawang Deportivo Alaves pada pertandingan La Liga di Estadio Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Rabu (24/4/2019) dini hari. Barcelona menang dengan skor 2-0 dan selangkah lagi menjadi juara La Liga apabila Atletico Madrid dikalahkan oleh Valencia pada pertandingan Kamis (25/4). ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West/pras.

Pemain Barcelona Luis Suarez merayakan gol ke gawang Deportivo Alaves pada pertandingan La Liga di Estadio Mendizorroza, Vitoria-Gasteiz, Rabu (24/4/2019) dini hari. Barcelona menang dengan skor 2-0 dan selangkah lagi menjadi juara La Liga apabila Atletico Madrid dikalahkan oleh Valencia pada pertandingan Kamis (25/4). ANTARA FOTO/REUTERS/Vincent West/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait