Menhub tinjau kesiapan Bandara Yogyakarta International Airport (YIA)

  • Rabu, 24 April 2019 15:56 WIB

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi (keempat kanan) berdialog dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan HB X (ketiga kiri) dan Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi (ketiga kanan) saat meninjau progres pembangunan Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo, DI Yogyakarta, Rabu (24/4/2019). Peninjauan itu guna melihat secara langsung kesiapan bandara yang rencananya akan beroperasi perdana pada 29 April 2019. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (ketiga kanan) berdialog dengan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan HB X (kedua kanan) saat meninjau progres pembangunan Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo, DI Yogyakarta, Rabu (24/4/2019). Peninjauan itu guna melihat secara langsung kesiapan bandara yang rencananya akan beroperasi perdana pada 29 April 2019. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) dan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly (kedua kanan) berdialog dengan petugas saat meninjau progres pembangunan Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulon Progo, DI Yogyakarta, Rabu (24/4/2019). Peninjauan itu guna melihat secara langsung kesiapan bandara yang rencananya akan beroperasi perdana pada 29 April 2019. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait