Festival tenun dan atraksi budaya Sulawesi Tenggara

  • Rabu, 24 April 2019 19:50 WIB

Peserta festival dari Suku Tolaki Konawe Selatan menunjukan kain tenun khas mereka saat Festival Tenun dan Atraksi Budaya Daerah Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (24/4/2019). Festival tenunan khas dan atraksi budaya tradisional dari 17 kabupaten di Sulawesi Tenggara bertujuan melestarikan kearifan lokal serta ajang promosi daerah. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Peserta festival dari Suku Tolaki menunjukan kain tenun khas dan baju adat mereka saat Festival Tenun dan Atraksi Budaya Daerah Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (24/4/2019). Festival tenunan khas dan atraksi budaya tradisional dari 17 kabupaten di Sulawesi Tenggara bertujuan melestarikan kearifan lokal serta ajang promosi daerah. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Peserta festival dari Suku Tolaki Konawe Selatan menunjukan tarian kipas dan mengenakan kain tenunan khas mereka saat Festival Tenun dan Atraksi Budaya Daerah Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (24/4/2019). Festival tenunan khas dan atraksi budaya tradisional dari 17 kabupaten di Sulawesi Tenggara bertujuan melestarikan kearifan lokal serta ajang promosi daerah. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Peserta festival dari Suku Moronene menunjukan kain tenun khasnya saat Festival Tenun dan Atraksi Budaya Daerah Sulawesi Tenggara, Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (24/4/2019). Festival tenunan khas dan atraksi budaya tradisional dari 17 kabupaten di Sulawesi Tenggara bertujuan melestarikan kearifan lokal serta ajang promosi daerah. ANTARA FOTO/Jojon/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait