Sembilan pemain Dortmund dikalahkan Schalke 2-4

  • Sabtu, 27 April 2019 23:00 WIB

Pemain Schalke merayakan kemenangan atas Borrusia Dortmund pada pertandingan Liga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (27/4/2019). Tuan rumah Dortmund yang bermain sembilan orang, kalah dengan skor 2-4. ANTARA FOTO/REUTERS/WOLFGANG RATTAY/pras.

Pemain Borrusia Dortmund Jadon Sancho dan Christian Pulisic meratapi kekalahan dari Schalke pada pertandingan Liga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (27/4/2019). Tuan rumah Dortmund yang bermain sembilan orang, kalah dengan skor 2-4. ANTARA FOTO/REUTERS/WOLFGANG RATTAY/pras.

Pemain Schalke Salif Sane mencetak gol ke gawang Borrusia Dortmund pada pertandingan Liga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (27/4/2019). Tuan rumah Dortmund yang bermain sembilan orang, kalah dengan skor 2-4. ANTARA FOTO/REUTERS/WOLFGANG RATTAY/pras.

Pendukung Borrusia Dortmund saat melawan Schalke pada pertandingan Liga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Sabtu (27/4/2019). Tuan rumah Dortmund yang bermain sembilan orang, kalah dengan skor 2-4. ANTARA FOTO/REUTERS/Leon Kuegeler/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait