Semi Final Liga Eropa: Chelsea imbang 1-1 di kandang Frankfurt

  • Jumat, 3 Mei 2019 05:03 WIB

Pemain Chelsea Olivier Giroud (kedua kiri) berupaya membobol gawang Eintracht Frankfurt yang dijaga Kevin Trapp dalam laga pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Commerzbank-Arena, Frankfurt, Jerman, Kamis (2/5/2019). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/Reuters- Kai Pfaffenbach/hp.

Pemain Eintracht Frankfurt Makoto Hasebe (kanan) berebut bola dengan pemain Chelsea N'Golo Kante (kanan) dalam laga leg pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Commerzbank-Arena, Frankfurt, Jerman, Kamis (2/5/2019). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/Reuters-Lee Smith/hp.

Pemain Chelsea Mateo Kovacic (kiri) berebut bola dengan pemain Eintracht Frankfurt Sebastian Rode dalam laga leg pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Commerzbank-Arena, Frankfurt, Jerman, Kamis (2/5/2019). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ralph Orlowski/hp.

Pemain Chelsea Eden Hazard (kiri) menggirig bola dan dikawal pemain belakang Eintracht Frankfurt dalam laga pertama semi final Liga Eropa, di Stadion Commerzbank-Arena, Frankfurt, Jerman, Kamis (2/5/2019). Pertandingan ini berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/Reuters- Kai Pfaffenbach/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait