Gol Origi di ujung laga bawa Liverpool ke puncak klasemen

  • Minggu, 5 Mei 2019 06:10 WIB

Pemain Liverpool Georginio Wijnaldum berebut bola dengan pemain Newcastle United Salomon Rondon pada pertandingan Liga Inggris di stadion St James' Park, Newcastle, Minggu (5/5/2019) dini hari. Liverpool berhasil menang atas tuan rumah Newcastle dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/pras.

Pemain Liverpool Mohamed Salah berebut bola dengan pemain Newcastle United Christian Atsu dan Isaac Hayden pada pertandingan Liga Inggris di stadion St James' Park, Newcastle, Minggu (5/5/2019) dini hari. Liverpool berhasil menang atas tuan rumah Newcastle dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/SCOTT HEPPELL/pras.

Pemain Liverpool Jordan Henderson berebut bola dengan pemain Newcastle United Matt Ritchie pada pertandingan Liga Inggris di stadion St James' Park, Newcastle, Minggu (5/5/2019) dini hari. Liverpool berhasil menang atas tuan rumah Newcastle dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/SCOTT HEPPELL/pras.

Pemain Liverpool Divock Origi menyundul bola untuk mencetak gol ketiga ke gawang Newcastle United pada pertandingan Liga Inggris di stadion St James' Park, Newcastle, Minggu (5/5/2019) dini hari. Liverpool berhasil menang atas tuan rumah Newcastle dengan skor 2-3. ANTARA FOTO/REUTERS/SCOTT HEPPELL/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait