Akses desa yang terisolir akibat banjir Sigi kembali terbuka

  • Minggu, 5 Mei 2019 08:00 WIB

DESA TERISOLASI MULAI TERBUKA. Seorang warga melintas di antara tumpukan kayu akibat banjir bandang di Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/5/2019). Desa yang sempat terisolasi karena jalan terputus akibat banjir bandang sejak Minggu (28/4/2019) kembali dapat dilalui setelah material lumpur dan tumpukan kayu disingkirkan. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/pras.

Seorang warga melintas di antara tumpukan kayu akibat banjir bandang di Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/5/2019). Desa yang sempat terisolasi karena jalan terputus akibat banjir bandang sejak Minggu (28/4/2019) kembali dapat dilalui setelah material lumpur dan tumpukan kayu disingkirkan. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/pras.

Sejumlah warga melintas di antara tumpukan kayu akibat banjir bandang di Desa Tuva, Kecamatan Gumbasa, Sigi, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/5/2019). Desa yang sempat terisolasi karena jalan terputus akibat banjir bandang sejak Minggu (28/4/2019) kembali dapat dilalui setelah material lumpur dan tumpukan kayu disingkirkan. ANTARA FOTO/Basri Marzuki/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait