Seba Baduy di Serang

  • Minggu, 5 Mei 2019 21:40 WIB

Ketua Adat Warga Baduy Jaro Saidi Putra (kedua kanan) memimpin acara Seba Baduy di Pendopo Gubernur Banten, di Serang, Minggu (5/5/2019). Seba Baduy yang diikuti oleh 1.037 orang itu merupakan tradisi tahunan warga Baduy untuk menyerahkan hasil bumi sekaligus untuk berkomunikasi dengan Bapak Gede atau Gubernur Banten. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Ribuan warga Baduy acara Seba Baduy di Pendopo Gubernur Banten, di Serang, Minggu (5/5/2019). Seba Baduy yang diikuti oleh 1.037 orang itu merupakan tradisi tahunan warga Baduy untuk menyerahkan hasil bumi sekaligus untuk berkomunikasi dengan Bapak Gede atau Gubernur Banten. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Jaro Saidi Putra (kiri) menyerahkan hasil bumi kepada Gubernur Banten Wahidin Halim (kanan) saat acara Seba Baduy di Pendopo Gubernur Banten, di Serang, Minggu (5/5/2019). Seba Baduy yang diikuti oleh 1.037 orang itu merupakan tradisi tahunan warga Baduy untuk menyerahkan hasil bumi sekaligus untuk berkomunikasi dengan Bapak Gede atau Gubernur Banten. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait