Liga Inggris: Arsenal sulit finis empat besar setalah diimbangi Brighton

  • Senin, 6 Mei 2019 06:33 WIB

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang melakukan selebrasi setelah membobol gawang Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (5/5/2019).  Arsenal bermain imbang dengan Brighton 1-1 sehingga menyulitkan tim meriam London ini untuk finis di empat besar. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) berupaya melewati penjagaan pemain Brighton & Hove Albion Bruno Saltor dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (5/5/2019).  Arsenal bermain imbang dengan Brighton 1-1 sehingga menyulitkan tim meriam London ini untuk finis di empat besar. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah McKay/hp.

Pemain Arsenal Matteo Guendouzi (bawah) menghadang laju serangan pemain Brighton & Hove Albion Florin Andone dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (5/5/2019).  Arsenal bermain imbang dengan Brighton 1-1 sehingga menyulitkan tim meriam London ini untuk finis di empat besar. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

Pemain Arsenal Sokratis Papastathopoulos dan Nacho Monreal terlihat kecewa setelah pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (5/5/2019).  Arsenal bermain imbang dengan Brighton 1-1 sehingga menyulitkan tim meriam London ini untuk finis di empat besar. ANTARA FOTO/Reuters-Hannah McKay/hp.

SOCCER-ENGLAND-ARS-BRH/

SOCCER-ENGLAND-ARS-BRH/

Pemain Arsenal Aaron Ramsey melambaikan tangannya saat memberikan sambutan sebagai salam perpisahannya setelah pertandingan melawan Brighton & Hove Albion Florin Andone dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (5/5/2019).  Ramsey akan bergabung dengan klub raksasa Italia Juventus, dan pertandingan ini berakhir imbang 1-1 sehingga menyulitkan tim meriam London ini untuk finis di empat besar. ANTARA FOTO/Reuters-John Sibley/hp.

SOCCER-ENGLAND-ARS-BRH/

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait