Open ship JS Samidare

  • Rabu, 8 Mei 2019 17:20 WIB

Prajurit Angkatan Laut Jepang memberi penghormatan saat open ship kapal JS Samidare di dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Kapal JS Samidare singgah ke Indonesia usai menyelesaikan misi anti pembajakan di Somalia sekaligus dalam rangka memperingati hubungan Indonesia-Jepang ke 61. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Prajurit Angkatan Laut Jepang memberi penjelasan tentang fitur dan fasilitas kapal JS Samidare saat open ship di dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Kapal JS Samidare singgah ke Indonesia usai menyelesaikan misi anti pembajakan di Somalia sekaligus dalam rangka memperingati hubungan Indonesia-Jepang ke 61. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Prajurit Angkatan Laut Jepang berjalan di atas kapal JS Samidare saat open ship di dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Kapal JS Samidare singgah ke Indonesia usai menyelesaikan misi anti pembajakan di Somalia sekaligus dalam rangka memperingati hubungan Indonesia-Jepang ke 61. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait