Hattrick Lucas Moura antar Tottenham ke final Liga Champions

  • Kamis, 9 Mei 2019 04:34 WIB

Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura merayakan gol ke gawang Ajax Amsterdam pada pertandingan semifinal Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5/2019) dini hari. Spurs menang 3-2 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/pras.

Pemain Tottenham Hotspur merayakan gol ke gawang Ajax Amsterdam pada pertandingan semifinal Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5/2019) dini hari. Spurs menang 3-2 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/pras.

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dan pemain merayakan kemenangan atas Ajax Amsterdam pada pertandingan semifinal Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5/2019) dini hari. Spurs menang 3-2 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura menendang bola ke gawang Ajax Amsterdam pada pertandingan semifinal Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5/2019) dini hari. Spurs menang 3-2 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Pemain Tottenham Hotspur Lucas Moura berebut bola dengan pemain Ajax Amsterdam Noussair Mazraoui pada pertandingan semifinal Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Kamis (9/5/2019) dini hari. Spurs menang 3-2 dan melaju ke final. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait