Latihan pemeliharaan Raider Aceh

  • Sabtu, 11 Mei 2019 10:11 WIB

Prajurit Batalyon Raider Yonif 114/ Satria Musara membebaskan tawanan dari dalam gedung PLN saat latihan pemeliharaan di Lhokseumawe, Sabtu (11/5/2019) dini hari. Latihan pemeliharaan Raider meliputi Sas Raid Cur (Penghancuran) dan Sas Raid Baswan (Pembebasan Tawanan) itu bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan prajurit Raider agar siap menghadapi berbagai tugas operasi bersifat khusus dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Prajurit Batalyon Raider Yonif 114/ Satria Musara bersiap masuk membebaskan tawanan dari dalam gedung PLN saat latihan pemeliharaan di Lhokseumawe, Sabtu (11/5/2019) dini hari. Latihan pemeliharaan Raider meliputi Sas Raid Cur (Penghancuran) dan Sas Raid Baswan (Pembebasan Tawanan) itu bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan prajurit Raider agar siap menghadapi berbagai tugas operasi bersifat khusus dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Prajurit Batalyon Raider Yonif 114/ Satria Musara menembak mati komplotan bersenjata saat membebaskan tawanan dari dalam gedung PLN dalam latihan pemeliharaan di Lhokseumawe, Sabtu (11/5/2019) dini hari. Latihan pemeliharaan Raider meliputi Sas Raid Cur (Penghancuran) dan Sas Raid Baswan (Pembebasan Tawanan) itu bertujuan memelihara dan meningkatkan kemampuan serta keterampilan prajurit Raider agar siap menghadapi berbagai tugas operasi bersifat khusus dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman dalam dan luar negeri. ANTARA FOTO/Rahmad/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait