Manchester City dan Liverpool sama-sama unggul sementara di babak I

  • Minggu, 12 Mei 2019 21:58 WIB

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Inggris pekan terakhir di American Express Community Stadium, Brighton, Minggu (12/5/2019). City sementara unggul 2-1 atas Brighton di babak I. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley /pras.

Pemain Manchester City Aymeric Laporte menyundul bola untuk mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Inggris pekan terakhir di American Express Community Stadium, Brighton, Minggu (12/5/2019). City sementara unggul 2-1 atas Brighton di babak I. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley /pras.

Pemain Liverpool Georginio Wijnaldum berebut bola dengan pemain Wolverhampton Wanderers Matt Doherty dan Joao Moutinho pada pertandingan Liga Inggris pekan terakhir di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/5/2019). Liverpool sementara unggul 1-0 atas Wolverhampton di babak I. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Pemain Liverpool Sadio Mane merayakan gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Inggris pekan terakhir di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (12/5/2019). Liverpool sementara unggul 1-0 atas Wolverhampton di babak I. ANTARA FOTO/Reuters/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait