Kunjungan kapal perang Australia

  • Sabtu, 18 Mei 2019 15:13 WIB

Sejumlah prajurit Angkatan Laut Australia melintas di samping Kapal Perang Australia HMAS Newcastle ketika tiba di Pelabuhan JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (18/5/2019). Kunjungan dua kapal perang Australia yakni HMAS Canberra dan HMAS Newcastle dalam rangka tujuan akhir dari misi Angkatan Laut Australia dalam kegiatan 'Indo-Pasific Endeavour 2019' dalam memperdalam kerja sama Australia dengan pasukan keamanan kawasan, termasuk Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.

Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Siwi Sukma Adji (ketiga kiri) berjalan bersama Kepala Staf Angkatan Laut Australia Laksamana Madya Michael Noonan (kedua kiri) di samping Kapal Perang Australia HMAS Canberra ketika tiba di Pelabuhan JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (18/5/2019). Kunjungan dua kapal perang Australia yakni HMAS Canberra dan HMAS Newcastle dalam rangka tujuan akhir dari misi Angkatan Laut Australia dalam kegiatan 'Indo-Pasific Endeavour 2019' dalam memperdalam kerja sama Australia dengan pasukan keamanan kawasan, termasuk Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.


Sejumlah pasukan pertahanan Australia dan beberapa negara berbaris berjajar pada dek helikopter Kapal Perang Australia HMAS Canberra ketika memasuki Perairan Jakarta, Sabtu (18/5/2019). Kunjungan dua kapal perang Australia yakni HMAS Canberra dan HMAS Newcastle dalam rangka tujuan akhir dari misi Angkatan Laut Australia dalam kegiatan 'Indo-Pasific Endeavour 2019' dalam memperdalam kerja sama Australia dengan pasukan keamanan kawasan, termasuk Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.


Kapal Perang Australia HMAS Canberra memasuki Perairan Jakarta, Sabtu (18/5/2019). Kunjungan dua kapal perang Australia yakni HMAS Canberra dan HMAS Newcastle dalam rangka tujuan akhir dari misi Angkatan Laut Australia dalam kegiatan 'Indo-Pasific Endeavour 2019' dalam memperdalam kerja sama Australia dengan pasukan keamanan kawasan, termasuk Indonesia. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait