Operasi penyekatan massa

  • Rabu, 22 Mei 2019 00:55 WIB

Petugas Kepolisian memeriksa penumpang bus tujuan Jakarta saat melakukan operasi penyekatan massa di Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2019). Operasi gabungan yang diikuti oleh 60 personil dari Polda Jabar dan Polres Bandung dilakukan untuk meminimalisir massa yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Petugas Kepolisian memeriksa bus tujuan Jakarta saat melakukan operasi penyekatan massa di Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2019). Operasi gabungan yang diikuti oleh 60 personil dari Polda Jabar dan Polres Bandung dilakukan untuk meminimalisir massa yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Petugas Kepolisian memeriksa bagasi sebuah kendaraan saat melakukan operasi penyekatan massa di Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2019). Operasi gabungan yang diikuti oleh 60 personil dari Polda Jabar dan Polres Bandung dilakukan untuk meminimalisir massa yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Petugas Kepolisian memeriksa surat-surat pengendara saat melakukan operasi penyekatan massa di Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/5/2019). Operasi gabungan yang diikuti oleh 60 personil dari Polda Jabar dan Polres Bandung dilakukan untuk meminimalisir massa yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi 22 Mei. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait