Tornado terjang Kota Jefferson, Missouri, AS

  • Jumat, 24 Mei 2019 10:08 WIB

Foto udara yang memperlihatkan puing puing rumah yang hancur akibat terjangan tornado yang melanda kota Jefferson, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Sedikitnya 20 orang dikabarkan mengalami luka luka dan pihak kepolisian setempat mengatakan tidak ada yang hilang dalam kejadian ini. ANTARA FOTO/Reuters-Drone Base/hp.  

Sebuah mobil yang diparkir di depan rumah di Woodlawn Avenue hancur kaca depannya setelah diterjang tornado di Kota Jefferson, Misouri, AS, Kamis (23/5/2019). Sedikitnya 20 orang dikabarkan mengalami luka luka dan pihak kepolisian setempat mengatakan tidak ada penduduk yang hilang dalam kejadian ini. ANTARA FOTO/Reuters-Antranik Tavitian/hp.

Penduduk menyelamatkan barang barang mereka dari kediamannya setelah kota mereka diterjang tornado, di kota Jefferson City, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Sedikitnya 20 orang dikabarkan mengalami luka luka dan pihak kepolisian setempat mengatakan tidak ada penduduk yang hilang dalam kejadian ini. ANTARA FOTO/Reuters-Carlo Allegri/hp.

Gedung State Capitol terlihat mengalami kerusakan akibat terjangan tornado yang melanda kota Jefferson, Missouri, AS, Kamis (23/5/2019). Sedikitnya 20 orang dikabarkan mengalami luka luka dan pihak kepolisian setempat mengatakan tidak ada penduduk yang hilang dalam kejadian ini. ANTARA FOTO/Reuters-Carlo Allegri/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait