Liga Italia: Inter lolos ke Liga Champions setelah kalahkan Empoli

  • Senin, 27 Mei 2019 08:21 WIB

Pesepak bola Inter Milan Marcelo Brozovic (tengah) melakukam selebrasi bersama rekannya Roberto Gagliardini dan Andrea Ranocchia ssebelum golnya dianulir setelah tinjauan VAR saat bertanding melawan Emploli dalam laga pekan terakhir Liga Italia, di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019). Inter menang 2-1 dan lolos ke Liga Champions. ANTARA FOTO/ReutersAlberto Lingria/hp.

Pesepak bola Inter Milan Mauro Icardi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Empoli's Giovanni Di Lorenzo dalam laga pekan terakhir Liga Italia, di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019). Inter menang 2-1 dan lolos ke Liga Champions. ANTARA FOTO/ReutersAlberto Lingria/hp.

Pesepak bola Inter Milan' Matias Vecino (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Empoli Hamed Junior Traore dalam laga pekan terakhir Liga Italia, di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019). Inter menang 2-1 dan lolos ke Liga Champions sementara Empoli harus turun kasta ke Serie B tahun mendatang. ANTARA FOTO/ReutersAlberto Lingria/hp.

Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic (kanan) dan rekannya Marcelo Brozovic (kedja kanan) melakukan selebrasi setelah bertanding melawan Empoli dalam laga pekan terakhir Liga Italia, di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019). Inter menang 2-1 dan lolos ke Liga Champions sementara Empoli harus turun kasta ke Serie B tahun mendatang. ANTARA FOTO/ReutersAlberto Lingria/hp.

Peepak bola Inter Milan Radja Nainggolan (kiri) melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Empioli dalam laga minggu terakhir Liga Italia, di Giuseppe Meazza, Minggu (26/5/2019). Inter menang 2-1 dan lolos ke Liga Champions sementara Empoli harus turun kasta ke Serie B tahun mendatang. ANTARA FOTO/ReutersAlberto Lingria/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait