Pemudik padati Pelabuhan Pantoloan

  • Senin, 27 Mei 2019 10:10 WIB

Sejumlah penumpang naik ke kapal yang akan berangkat dari Pelabuhan Pantoloan di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu malam (26/5/2019).Jelang Lebaran, ribuan pemudik pengguna transportasi laut mulai memadati pelabuhan Pantoloan dan pihak KSOP Teluk Palu menyebutkan pada musim mudik Lebaran tahun ini penumpang melalui pelabuhan tersebut meningkat dan diperkirakan dipicu naiknya harga tiket transportasi udara. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/hp.

Sejumlah penumpang turun dari kapal setibanya di Pelabuhan Pantoloan, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu malam (26/5/2019). Jelang Lebaran, ribuan pemudik pengguna transportasi laut mulai memadati pelabuhan Pantoloan dan pihak KSOP Teluk Palu menyebutkan pada musim mudik Lebaran tahun ini penumpang melalui pelabuhan tersebut meningkat dan diperkirakan dipicu naiknya harga tiket transportasi udara. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/hp.

Sejumlah calon penumpang menunggu jadwal keberangkatan kapal, di Pelabuhan Pantoloan, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu malam (26/5/2019). Jelang Lebaran, ribuan pemudik pengguna transportasi laut mulai memadati pelabuhan Pantoloan dan pihak KSOP Teluk Palu menyebutkan pada musim mudik Lebaran tahun ini penumpang melalui pelabuhan tersebut meningkat dan diperkirakan dipicu naiknya harga tiket transportasi udara. ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait