Pembagian sembako Klenteng Gondomanan

  • Senin, 27 Mei 2019 14:31 WIB

Warga antre untuk mendapatkan paket sembako di Klenteng Gondomanan atau Fuk Ling Maiu, DI Yogyakarta, Senin (27/5/2019). Pembagian 2000 paket sembako secara gratis kepada warga yang digagas oleh Klenteng Gondomanan itu menjadi bentuk berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat menjelang Idulfitri. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Pengurus klenteng memberikan paket sembako kepada warga di Klenteng Gondomanan atau Fuk Ling Maiu, DI Yogyakarta, Senin (27/5/2019). Pembagian 2000 paket sembako secara gratis kepada warga yang digagas oleh Klenteng Gondomanan itu menjadi bentuk berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat menjelang Idulfitri. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Warga membawa paket sembako di Klenteng Gondomanan atau Fuk Ling Maiu, DI Yogyakarta, Senin (27/5/2019). Pembagian 2000 paket sembako secara gratis kepada warga yang digagas oleh Klenteng Gondomanan itu menjadi bentuk berbagi kasih dan kebahagiaan kepada masyarakat menjelang Idulfitri. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait