Selebrasi Liverpool usai meraih juara Liga Champions

  • Minggu, 2 Juni 2019 05:15 WIB

Pelatih Liverpool Juergen Klopp dilempar ke atas oleh para pemainnya saat mereka melakukan selebrasi sebagai juara Liga Champions usai mengalahkan Tottenham Hotspur di babak final, di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions setelah mengalahan Tottenham 2-0 lewat gol yang dicptakan oleh Mohammed Salah dan Divock Origi. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Pemilik klub sepak bola Liverpool John W. Henry didampingi istrinya Linda Pizzuti Henry memasuki lapangan setelah pertandingan usai melawan Tottenham Hotspur dalam babak final Liga Champions, di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions setelah mengalahan Tottenham 2-0 lewat gol yang dicptakan oleh Mohammed Salah dan Divock Origi. ANTARA FOTO/Reuters-Sergio Perez/hp.

Psepak bola Liverpool Alberto Moreno melakukan selebrasi seraya membawa piala bersama rekan rekan satu timnya setelah berhasil menjadi juara Liga Champions mengalahkan Tottenham Hotspur dalam babak final, di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019). Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions setelah mengalahan Tottenham 2-0 lewat gol yang dicptakan oleh Mohammed Salah dan Divock Origi. ANTARA FOTO/Reuters-Kai Pfaffenbach/hp.

Para pendukung Liverpool melakukan selebrasi kemenangan setelah mereka usai menonton pertandingan melawan Tottenham Hotspur dalam babak final Liga Champions, di Liverpool, Inggris, Sabtu (1/6/2019). Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions setelah mengalahan Tottenham 2-0 lewat gol yang dicptakan oleh Mohammed Salah dan Divock Origi. ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait