French Open: Novak Djokovic vs Dominic Thiem ditunda karena cuaca buruk

  • Sabtu, 8 Juni 2019 11:58 WIB

Petenis Serbia Novak Djokovic melakukan service bola ke arah lawannya petenis Austria Dominic Thiem dalam babak semi final Turnamen Tenis French Open 2019, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (7/6/2019). Pertandingan ini dihentikan sementara dengan alasan cuaca buruk saat Thiem sebagai unggulan ke-4 unggul 6-2, 3-6, dan 3-1 atas lawannya yang merupakan petenis nomor satu dunia. ANTARA FOTO/Reuters- Kai Pfaffenbach/hp.

Petenis Serbia Novak Djokovic mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Austria Dominic Thiem dalam babak semi final Turnamen Tenis Prancis Terbuka, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (7/6/2019). Pertandingan ini dihentikan sementara dengan alasan cuaca buruk saat Thiem sebagai unggulan ke-4 unggul 6-2, 3-6, dan 3-1 atas lawannya yang merupakan petenis nomor satu dunia. ANTARA FOTO/Reuters- Vincent Kessler/hp.

Petenis Austria Dominic Thiem mengembalikan bola ke arah lawannya petenis Serbia Novak Djokovicdalam babak semi final Turnamen Tenis Prancis Terbuka, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (7/6/2019). Pertandingan ini dihentikan sementara dengan alasan cuaca buruk saat Thiem sebagai unggulan ke-4 \ unggul 6-2, 3-6, dan 3-1 atas lawannya yang merupakan petenis nomor satu dunia ANTARA FOTO/Reuters- Vincent Kessler/hp.

Sejumlah petugas lapangan menuntup lapangan saat berlangsung pertandingan semi final antara petenis Serbia Novak Djokovic melawan petenis Austria Dominic Thiem dalam Turnamen Tenis French Open 2019, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (7/6/2019). Pertandingan ini dihentikan sementara dengan alasan cuaca buruk saat Thiem unggul atas Djokovic 6-2, 3-6, dan 3-1. ANTARA FOTO/Reuters-Charles Platiau/hp

Penonton meninggalkan tempat ketika pertandingan semi final antara petenis Serbia Novak Djokovic dan Petenis Austria Dominic Thiem di Turnamen French Open 2019, di Roland Garros, Paris, Prancis, Jumat (7/6/2019). Pertandingan ini dihentikan sementara dengan alasan cuaca buruk saat Thiem sebagai unggulan ke-4 unggul 6-2, 3-6, dan 3-1 atas lawannya yang merupakan petenis nomor satu dunia. ANTARA FOTO/Reuters- Kai Pfaffenbach/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait