Badak Hitam langka dipulangkan ke habitnya

  • Selasa, 25 Juni 2019 06:01 WIB

Badak hitam tiba di Taman Nasioanl Akagera, Rwanda timur, usai dikirim dari kebun binatang Dvur Kralove, Repunlik Ceko, Senin (24/6/2019). Lima badak hitam timur yang berada di taman margasatwa di tiga negara Eropa, akan dikembalikan ke habitat aslinya. ANTARA FOTO/REUTERS/Jean Bizimana/pras.

Badak hitam tiba di Taman Nasioanl Akagera, Rwanda timur, usai dikirim dari kebun binatang Dvur Kralove, Repunlik Ceko, Senin (24/6/2019). Perjalanan ini akan menjadi pengangkutan badak terbesar dari Eropa ke Afrika. Memindahkan mereka bukanlah hal mudah. Mereka harus ditenangkan beberapa kali selama perjalanan. Rata-rata berat mereka adalah 850 kg sampai dengan satu ton. ANTARA FOTO/REUTERS/Jean Bizimana/pras.

Badak hitam tiba di Taman Nasioanl Akagera, Rwanda timur, usai dikirim dari kebun binatang Dvur Kralove, Repunlik Ceko, Senin (24/6/2019). Ketika mereka tiba di Rwanda, badak akan menjalani proses adaptasi yang panjang sebelum mereka diizinkan untuk bebas berkeliaran dan bergabung dengan 18 badak hitam lainnya yang sebelumnya diangkut ke tempat itu dari Afrika Selatan pada 2017 silam. ANTARA FOTO/REUTERS/Jean Bizimana/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait