Ajakan untuk berolahraga

  • Minggu, 30 Juni 2019 11:42 WIB

Sejumlah personel Brimob bersama warga mengikuti permainan estafet Hula Hop saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/6/2019). Kegiatan yang diadakan oleh organisasi Penggerak Olahraga tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Jakarta supaya berolahraga dengan baik dan menyenangkan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Sejumlah anak melakukan gerakan olahraga ringan saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/6/2019). Kegiatan yang diadakan oleh organisasi Penggerak Olahraga tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Jakarta supaya berolahraga dengan baik dan menyenangkan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp

Warga mengikuti olahraga bela diri taekwondo saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (30/6/2019). Kegiatan yang diadakan oleh organisasi Penggerak Olahraga tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat Jakarta supaya berolahraga dengan baik dan menyenangkan. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait