Unggulan kedua Naomi Osaka tersingkir di babak pertama Wimbledon

  • Selasa, 2 Juli 2019 06:34 WIB

Reaksi petenis Jepang Naomi Osaka saat bertanding melawan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva pada babak pertama Wimbledon di London, Inggris, Senin (1/7/2019). Naomi Osaka tersingkir di babak pertama setelah kalah dengan skor 7-6 6-2 . ANTARA FOTO/REUTERS/Tony O'Brien/pras.

Petenis Jepang Naomi Osaka meninggalkan lapangan usai bertanding melawan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva pada babak pertama Wimbledon di London, Inggris, Senin (1/7/2019). Naomi Osaka tersingkir di babak pertama setelah kalah dengan skor 7-6 6-2 . ANTARA FOTO/REUTERS/Tony O'Brien/pras.

Petenis Jepang Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah petenis Kazakhstan Yulia Putintseva pada babak pertama Wimbledon di London, Inggris, Senin (1/7/2019). Naomi Osaka tersingkir di babak pertama setelah kalah dengan skor 7-6 6-2 . ANTARA FOTO/REUTERS/Tony O'Brien/pras.

Petenis Kazakhstan Yulia Putintseva mengembalikan bola ke arah petenis Jepang Naomi Osaka pada babak pertama Wimbledon di London, Inggris, Senin (1/7/2019). Naomi Osaka tersingkir di babak pertama setelah kalah dengan skor 7-6 6-2 . ANTARA FOTO/REUTERS/Tony O'Brien/pras.

Reaksi petenis Kazakhstan Yulia Putintseva saat mengembalikan bola ke arah petenis Jepang Naomi Osaka pada babak pertama Wimbledon di London, Inggris, Senin (1/7/2019). Naomi Osaka tersingkir di babak pertama setelah kalah dengan skor 7-6 6-2 . ANTARA FOTO/REUTERS/Tony O'Brien/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait