Proyek pembangunan pemecah ombak di pesisir Jakarta

  • Selasa, 9 Juli 2019 14:23 WIB

Pekerja berusaha melepaskan tali pada beton "tetrapod" atau pemecah ombak yang dipindahkan ke kapal tongkang di Pelabuhan Dermaga Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Selasa (9/7/2019). Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta membangun "breakwater" atau pemecah ombak sepanjang 480 meter, yang bertujuan untuk melindungi kapal-kapal yang bersandar di dermaga dari hantaman ombak besar. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Pekerja berusaha mengaitkan tali pada beton "tetrapod" atau pemecah ombak yang akan dipindahkan ke kapal tongkang di Pelabuhan Dermaga Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Selasa (9/7/2019). Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta membangun "breakwater" atau pemecah ombak sepanjang 480 meter, yang bertujuan untuk melindungi kapal-kapal yang bersandar di dermaga dari hantaman ombak besar. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Pekerja mengoperasikan alat berat untuk memindahkan beton "tetrapod" atau pemecah ombak ke kapal tongkang di Pelabuhan Dermaga Kali Adem, Muara Angke, Jakarta, Selasa (9/7/2019). Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta membangun "breakwater" atau pemecah ombak sepanjang 480 meter, yang bertujuan untuk melindungi kapal-kapal yang bersandar di dermaga dari hantaman ombak besar. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait