Nasabah Bank Mandiri keluhkan saldo berkurang

  • Sabtu, 20 Juli 2019 12:00 WIB

Seorang nasabah keluar dari kantor usai melakukan pengaduan berkurangnya saldo rekening mereka di kantor Bank Mandiri Mataram, NTB, Sabtu (20/7/2019). Puluhan nasabah Bank Mandiri mendatangi kantor cabang Bank Mandiri di Cakranegara guna menanyakan kejelasan saldo mereka yang mengalami pengurangan dan ada juga yang mengalami penambahan hingga Rp150 juta.ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/hp.

Marina, salah satu nasabah Bank Mandiri, menunjukkan kartu tabungan dan ATM saat aksi protes di Bank Mandiri Cabang Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (20/7/2019). Menurut ratusan nasabah, sejak pagi tidak bisa mengambil uang di ATM, saldo tabungan mereka kosong dan pihak bank Mandiri Tegal menjanjikan dalam tiga hari atau hari Senin (22/7/2019) saldo mereka akan kembali seperti semula karena diduga ada kerusakan sistem. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Nasabah mendatangi Bank Mandiri Cabang Tegal saat aksi protes, di Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (20/7/2019). Menurut ratusan nasabah, sejak pagi tidak bisa mengambil uang di ATM, saldo tabungan mereka kosong dan pihak bank Mandiri Tegal menjanjikan dalam tiga hari atau hari Senin (22/7/2019) saldo mereka akan kembali seperti semula karena diduga ada kerusakan sistem. ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait