Legenda Manchester United kunjungi Bali

  • Senin, 22 Juli 2019 17:27 WIB

Mantan pesepak bola Manchester United Gary Neville (kedua kanan) bermain sepak bola bersama penyandang disabilitas saat mengunjungi Annika Linden Centre di Denpasar, Bali, Senin (22/7/2019). Dalam kunjungannya, Gary Neville memberikan coaching clinic dan motivasi kepada para penyandang disabilitas sekaligus mengamati aktivitas di sejumlah yayasan yang ada di pusat kegiatan sosial Annika Linden Centre tersebut. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Mantan pesepak bola Manchester United Gary Neville (kedua kiri) mengamati aktivitas pembuatan kaki palsu oleh penyandang disabilitas saat mengunjungi Annika Linden Centre di Denpasar, Bali, Senin (22/7/2019). Dalam kunjungannya, Gary Neville memberikan coaching clinic dan motivasi kepada para penyandang disabilitas sekaligus mengamati aktivitas di sejumlah yayasan yang ada di pusat kegiatan sosial Annika Linden Centre tersebut. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Mantan pesepak bola Manchester United Gary Neville bermain sepak bola bersama penyandang disabilitas saat mengunjungi Annika Linden Centre di Denpasar, Bali, Senin (22/7/2019). Dalam kunjungannya, Gary Neville memberikan coaching clinic dan motivasi kepada para penyandang disabilitas sekaligus mengamati aktivitas di sejumlah yayasan yang ada di pusat kegiatan sosial Annika Linden Centre tersebut. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait