Kelahiran anak Gajah Sumatra

  • Sabtu, 27 Juli 2019 14:29 WIB

Anak Gajah Sumatra yang baru lahir berada di antara kaki dan belalai induknya di kandang Conservation Response Unit (CRU) Alue Kuyun, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (27/7/2019). Anak Gajah Sumatra jinak yang diberi nama Yuyun lahir pada 24 Juli lalu dari induk gajah jinak bernama Suci (30 tahun). ANTARA FOTO/ Irwansyah Putra/wsj.

Anak Gajah Sumatra yang baru lahir berada di kandang Conservation Response Unit (CRU) Alue Kuyun, Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (27/7/2019). Anak Gajah Sumatra jinak yang diberi nama Yuyun lahir pada 24 Juli lalu dari induk gajah jinak bernama Suci (30 tahun). ANTARA FOTO/ Irwansyah Putra/wsj.

Dokter hewan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Aceh dan pawang gajah (Mahout) Conservation Response Unit (CRU) Alue Kuyun memeriksa kondisi kesehatan induk Gajah Sumatra yang baru melahirkan di Woyla Timur, Aceh Barat, Aceh, Sabtu (27/7/2019). Anak Gajah Sumatra jinak yang diberi nama Yuyun lahir pada 24 Juli lalu dari induk gajah jinak bernama Suci (30 tahun). ANTARA FOTO/ Irwansyah Putra/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait