Mengenal gulat tradisional bangsa Celtic

  • Selasa, 30 Juli 2019 07:03 WIB

Dua pria mengikuti perlombaan gulat Celtic di Salzburg, Austria, Minggu (28/7/2019). Gulat Celtic merupakan seni bela diri tradisional bangsa Celtic yang diadakan di puncak gunung Hundstein. ANTARA FOTO/REUTERS/Lisi Niesner/pras.

Suasana perlombaan gulat Celtic di Salzburg, Austria, Minggu (28/7/2019). Tradisi gulat Celtic termasuk dalam daftar warisan budaya UNESCO pada tahun 2010, yang telah berlangsung lebih dari 500 tahun. ANTARA FOTO/REUTERS/Lisi Niesner/pras.

Dua pria mengikuti perlombaan gulat Celtic di Salzburg, Austria, Minggu (28/7/2019). Berbeda dengan gulat klasik Yunani dan Romawi yang pesertanya bertelanjang dada, gulat Celtic ini, para pria memakai pakaian lengkap. ANTARA FOTO/REUTERS/Lisi Niesner/pras.

Dua pria mengikuti perlombaan gulat Celtic di Salzburg, Austria, Minggu (28/7/2019). Anak-anak mulai dari usia enam tahun diperbolehkan untuk ambil bagian, tetapi hanya pegulat berusia 19 atau lebih dan dari wilayah Salzburg yang bisa mendapatkan hadiah Hagmoar, sebuah bendera yang berharga. ANTARA FOTO/REUTERS/Lisi Niesner/pras.

Dua pria mengikuti perlombaan gulat Celtic di Salzburg, Austria, Minggu (28/7/2019). Keterampilan peserta untuk mengatur teknik, strategi dan kekuatan fisik merupakan hal terpenting yang diperlukan untuk menjadi juara. ANTARA FOTO/REUTERS/Lisi Niesner/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait