Macan tutul masuk perkampungan

  • Rabu, 31 Juli 2019 11:48 WIB

Seekor Macan Tutul (Panthera pardus) ditemukan bertengger di dahan pohon di kawasan permukiman warga Kampung Badeung, Desa Gunajaya, Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat, Rabu (31/7/2019) dini hari. Seekor Macan Tutul ditemukan warga sedang berburu musang dan sampai saat ini hewan langka yang dilindungi tersebut masih dalam pengejaran pihak terkait. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

Tim medis dari KSDA Wilayah III Ciamis mempersiapkan obat bius untuk ditembakan ke seekor Macan Tutul (Panthera pardus) yang ditemukan bertengger di dahan pohon di kawasan pemukiman warga Kampung Badeung, Desa Gunajaya, Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat, Rabu (31/7/2019) dini hari. Seekor Macan Tutul ditemukan warga sedang berburu musang dan sampai saat ini hewan langka yang dilindungi tersebut masih dalam pengejaran pihak terkait untuk menghindari kemungkinan terjadinya konflik dengan manusia. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/foc.

Tim medis dari KSDA Wilayah III Ciamis mempersiapkan obat bius untuk ditembakan ke seekor Macan Tutul (Panthera Pardus) yang ditemukan bertengger di dahan pohon di kawasan pemukiman warga Kampung Badeung, Desa Gunajaya, Kabupaten Tasikmalaya,Jawa Barat, Rabu (31/7/2019) dini hari. Seekor Macan Tutul ditemukan warga sedang berburu musang dan sampai saat ini hewan langka yang dilindungi tersebut masih dalam pengejaran pihak terkait untuk menghindari kemungkinan terjadinya konflik dengan manusia. ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/aww.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait