Taman Nasional Baluran

  • Kamis, 1 Agustus 2019 09:55 WIB

Ekspresi Kera Ekor Panjang (Macaca fascicularis) di Taman Nasional Baluran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019). Selain ramai dikunjungi wisatawan, Taman Nasional Baluran tersebut juga dimanfaatkan untuk penelitian, ilmu pengetahuan dan pendidikan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Sejumlah Kera Ekor Panjang (Macaca fascicularis) mencari makan di Taman Nasional Baluran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019). Selain ramai dikunjungi wisatawan, Taman Nasional Baluran tersebut juga dimanfaatkan untuk penelitian, ilmu pengetahuan dan pendidikan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Sejumlah Rusa Timor (Cervus timorensis russa) mencari makan di Taman Nasional Baluran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019). Selain ramai dikunjungi wisatawan, Taman Nasional Baluran tersebut juga dimanfaatkan untuk penelitian, ilmu pengetahuan dan pendidikan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Pengunjung menikmati pemandangan di Taman Nasional Baluran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (31/7/2019). Selain ramai dikunjungi wisatawan, Taman Nasional Baluran tersebut juga dimanfaatkan untuk penelitian, ilmu pengetahuan dan pendidikan. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait