Serunya gathering kabinet kerja di Istana Bogor

  • Minggu, 4 Agustus 2019 11:37 WIB

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) yang menggendong cucunya Jan Ethes menyaksikan lomba makan kerupuk yang diikuti Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua kanan), Mantan Mendikbud yang sekarang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro (kiri) saat "gathering" keluarga Kabinet Kerja di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/2019). Gathering yang diikuti menteri kabinet kerja dan keluarga itu mengangkat tema solidaritas tanpa batas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.

Sejumlah menteri beserta keluarga mengikuti lomba sepak bola sarung saat gathering keluarga kabinet kerja di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/2019). Gathering yang diikuti menteri kabinet kerja dan keluarga itu mengangkat tema solidaritas tanpa batas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.


Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menari berssama anak-anak saat "gathering" keluarga kabinet kerja di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/2019). Gathering yang diikuti menteri kabinet kerja dan keluarga itu mengangkat tema solidaritas tanpa batas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.


Wakil Presiden Jusuf Kalla (kiri), Mantan Mendikbud yang sekarang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kedua kiri), Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan (kedua kanan) dan Kepala Bekraf Triawan Munaf (kanan) mengikuti lomba makan kerupuk saat "gathering" keluarga Kabinet Kerja di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/2019). Gathering yang diikuti menteri kabinet kerja dan keluarga itu mengangkat tema solidaritas tanpa batas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.


Presiden Joko Widodo (tengah) melakukan senam bersama jajaran menteri dan keluarganya saat "gathering" keluarga Kabinet Kerja di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/8/2019). Gathering yang diikuti menteri kabinet kerja dan keluarga itu mengangkat tema solidaritas tanpa batas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.


Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait