Pencarian gadis asal Irlandia berusia 15 tahun yang hilang di Malaysia

  • Senin, 5 Agustus 2019 17:07 WIB

Seorang petugas polisi membawa anjing pelacak saat pencarian gadis asal Irlandia berusia 15 tahun, Nora Anne Quoirin yang hilang di Seremban, Malaysia, Senin (5/8/2019). Kepolisian Malaysia meningkatkan upaya pencarian Nora Anne Quoirin, gadis disabilitas berumur 15 tahun yang hilang saat berlibur di resor Dusun Pantai Hill di dekat Kota Seremban, di kaki pegunungan Titiwangsa, Malaysia. ANTARA FOTO/REUTERS/Lim Huey Teng/wsj.

Seorang petugas polisi berjaga-jaga di luar pintu masuk sebuah resor tempat di mana gadis asal Irlandia berusia 15 tahun, Nora Anne Quoirin hilang di Seremban, Malaysia, Senin (5/8/2019). Kepolisian Malaysia meningkatkan upaya pencarian Nora Anne Quoirin, gadis disabilitas berumur 15 tahun yang hilang saat berlibur di resor Dusun Pantai Hill di dekat Kota Seremban, di kaki pegunungan Titiwangsa, Malaysia. ANTARA FOTO/REUTERS/Lim Huey Teng/wsj.

Sebuah mobil SAR nelintas masuk ke dalam sebuah resor tempat di mana gadis asal Irlandia berusia 15 tahun, Nora Anne Quoirin hilang di Seremban, Malaysia, Senin (5/8/2019). Kepolisian Malaysia meningkatkan upaya pencarian Nora Anne Quoirin, gadis disabilitas berumur 15 tahun yang hilang saat berlibur di resor Dusun Pantai Hill di dekat Kota Seremban, di kaki pegunungan Titiwangsa, Malaysia. ANTARA FOTO/REUTERS/Lim Huey Teng/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait