Jakarta (ANTARA) - EIGER Adventure, brand gaya hidup outdoor Indonesia bersama Royal Enfield meluncurkan koleksi eksklusif pertama untuk apparel dan perlengkapan berkendara motor (apparel & gear riding) dalam lini produk Eiger Riding.

Koleksi eksklusif EIGER X Royal Enfield terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk Eiger Riding, mulai dari kaus, rompi, celana, hingga side bag.

Tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor turut menjadi inspirasi utama bagi Nara Witagara, salah satu desainer produk EIGER yang terlibat dalam pengembangan koleksi itu.

“Koleksi ini menandai kolaborasi pertama EIGER Adventure dengan brand internasional. Menjalin kolaborasi adalah salah satu strategi bisnis utama Eigerdi tahun 2022 dan kami senang Royal Enfield dapat mendukung kami dalam perjalanan ini," ucap Harimula Muharam, General Manager Product, Research dan Development EIGER Adventure dalam siaran resmi, Senin.

Baca juga: Royal Enfield buka pre-booking All-New Classic 350 di Tokopedia

Baca juga: Royal Enfield siapkan Himalayan 450


"Berfokus menawarkan serangkaian produk khusus kegiatan outdoor pada iklim tropis, melalui kolaborasi ini, EIGER berharap dapat melengkapi kebutuhan para pengendara motor dalam menjelajahi alam tropis, apapun jenis perjalanan maupun medan yang akan dilalui," kata dia.

Vimal Sumbly, Head Business APAC Royal Enfield mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik, sehingga ia menyambut kerja sama dengan EIGER.

"Kami terus memperkuat kehadiran kami di pasar ini, baik dengan peluncuran motor, perluasan jangkauan, ataupun penawaran apparel dan aksesoris baru sepeda motor," kata Vimal.

"Peluncuran koleksi apparel eksklusif dan premium bersama EIGER merupakan perwujudan misi dalam memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan. Kami yakin kolaborasi ini kedepannya dapat meningkatkan pengalaman berkendara yang sesuai dengan gaya hidup mereka," kata dia.

Nara Witagara, Product Designer EIGER Adventure mengatakan bahwa produk yang didesain memberikan nilai fungsi maksimal karena dirancang untuk kebutuhan riding, sehingg dibuat dengan bahan yang tahan lama.

"Eiger Riding sudah berdiri sejak tahun 2016 dikenal dengan produk-produk untuk bertualang dengan menggunakan sepeda motor, sehingga lini produk ini dirancang kuat dan tahan lama," kata dia.

Baca juga: Kaki Gunung Pangrango akan jadi kawasan ekowisata

Baca juga: Eiger luncurkan box set "Music For Adventure", terbatas hanya 400 unit

Baca juga: Botol plastik dan bambu menjelma carrier oleh Eiger
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022