Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif Wuling Motors (Wuling) yang berpartisipasi dalam acara pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 (GJAW) menghadirkan berbagai promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengungkapkan bahwa hal ini sejalan dengan tema yang diangkat pada gelaran ini, yakni Wuling Auto Week. Wuling akan menyajikan banyak promo istimewa ketika pengunjung melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen terbaik ini untuk memiliki kendaraan Wuling idaman mereka dengan berbagai kemudahan yang ada. Silahkan datang ke booth Wuling di Jakarta Auto Week 2022 untuk mendapatkan promo dan penawaran spesial serta melihat langsung Wuling GSEV," ungkap Michael Budihardja dalam keterangan resminya, Selasa.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung GJAW 2022 dapat memanfaatkan promo menarik seperti subsidi PPnBM Mandiri untuk semua tipe Wuling di mana unit dengan VIN 2021 mendapatkan subsidi sebesar 100 persen dan VIN 2022 sebesar 50 persen.

Baca juga: Rencana TMMIN 2022, ekspor Australia dan produksi hybrid di Karawang

Selain itu, Wuling juga memberikan program gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun/50.000 km sampai dengan lucky dip hingga Rp 25 Juta. Bagi konsumen yang melakukan pembelian secara kredit via Wuling Finance dapat menikmati promo low DP 15 persen dan bunga 0 persen.

Selain menghadirkan berbagai promo menarik selama acara pameran berlangsung, Wuling juga menghadirkan berbagai kendaraan listrik mereka yang menggunakan platform Global Small Electric Vehicle (GSEV).

"Kami membawa Wuling GSEV ke Jakarta Auto Week dalam rangka pengenalan platform GSEV kepada masyarakat. Adapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pengenalan platform ini sebelum Wuling memasarkan EV pada tahun 2022" kata Michael Budihardja.

Dalam kesempatan ini, Wuling menyodorkan setidaknya delapan unit display dipamerkan Wuling selama JAW berlangsung. Selain Wuling GSEV, Wuling menghadirkan lini produknya dari segmen MPV yaitu Formo S, Confero S, dan Cortez CT.

Sedangkan di kelas SUV, Wuling membawa Seri Almaz dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND) serta flagship SUV Wuling, Almaz RS, yang mengaplikasikan teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Wuling Motors sendiri, dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week 2022 menempati booth seluas 832 meter persegi di area PL2 JCC. GJAW 2022 sendiri masih akan berlangsung hingga 20 Maret 2022.

Baca juga: Keunikan makna nama dan kelengkapan teknologi Wuling Almaz RS

Baca juga: Wuling luncurkan model MVP Victroy terbarunya

Baca juga: Chery mulai produksi OMODA 5 untuk pasar global, siap masuk Indonesia
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022