Jakarta (ANTARA) - Dalam rangkaian merayakan HUT Ke-77 Republik Indonesia, perusahaan pembiayaan Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar program spesial "Indonesia Satu7an" yang antara lain menawarkan pembelian mobil baru dengan bunga 0 persen.

Program "Indonesia Satu7an" dari anak usaha bank BUMN Bank Mandiri ini menawarkan pembelian mobil baru dan pembiayaan multiguna bagi pelanggannya di seluruh Indonesia dengan pelayanan cepat dan mudah (fast & easy).

"MTF sebagai industri pembiayaan anak bangsa #KreditAnakBangsa turut memeriahkan dan mendukung agar Indonesia dapat pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat," ujar Direktur Utama MTF Pinohadi G Sumardi, dalam siaran pers, Jumat.

Baca juga: MTF dan PMI kolaborasi tingkatkan minat donor darah kaum muda

Pinohadi mengatakan, MTF mempersembahkan promo spesial Indonesia Satu7an sebagai dukungan terhadap masyarakat Indonesia agar dapat memiliki mobil impian, membuka lapangan usaha maupun memperbesar lapangan usaha yang harapannya dapat menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

Program dan promo spesial Indonesia Satu7an ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo khusus untuk pembelian mobil baru yaitu bunga mulai 0 persen, DP mulai 10 persen, tenor sampai dengan 7 tahun dan free voucher santunan asuransi.

Selain itu, promo khusus pembiayaan multiguna atau yang biasa disebut CashAja dengan bunga mulai dari 0,53 persen per bulan dan cashback Rp1 juta, pencairan dana sampai dengan 90 persen, dan penghasilan tambahan tak terbatas secara fleksibel dari mana saja kapan saja dengan bergabung menjadi WIRA Agent MTF.

Baca juga: JACCS MPM Finance kantongi fasilitas sindikasi asing 250 juta dolar AS

Baca juga: Dipo Star perluas pembiayaan mobil bekas lewat Garasi Mocil.id

Baca juga: MTF hadirkan beragam promo menarik di PEVS 2022
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022