Jakarta (ANTARA) - Daihatsu melakukan penyegaran terhadap kendaraan komersial GranMax dengan menyematkan mesin baru yang diklaim lebih responsif.

“Kami percaya, GranMax dapat menjadi pilihan utama bagi pengusaha baik yang baru memulai bisnis, maupun mengembangkan bisnis mereka,” ujar Marketing & Customer Relations Division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso dalam rilis pers yang diterima, Rabu.

Baca juga: Daihatsu Ayla EV dikenalkan perdana di GIIAS 2022

GranMax facelift memperoleh ubahan pada sektor dapur dengan penyematan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I berkapasitas 1.500 cc.

Mesin tersebut memiliki keunggulan dalam hal performa yang lebih responsif dengan kemampuan penyaluran tenaga hingga 97 hp di 6.000 Rpm dan torsi mencapai 134 N.m di 4.400 Rpm, dengan konsumsi bahan bakar yang diklaim tetap irit dan ramah lingkungan.

Dalam hal eksterior, GranMax baru menggunakan ukuran roda berdiameter 14 inci, sehingga area ground clearance bertambah lebih tinggi 15 mm.

Pada bagian kenyamanan, GranMax kini juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering). GranMax juga memiliki desain stir kemudi terbaru serta tambahan cup holder dan dashboard storage.

GranMax tersedia dalam beragam varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para pebisnis dengan harga mulai dari Rp150.500.000 hingga Rp213.800.000 (OTR DKI Jakarta).

Baca juga: Catatan positif penjualan mobil di GIIAS meski tak ditopang PPnBM

Baca juga: PT ADM hadirkan mobil bertema "Terios 7 Wonders"

Baca juga: Daihatsu Xenia Sport bergaya JDM mejeng di GIIAS 2022
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022