Jakarta (ANTARA News) - Mitsubishi memboyong mobil konsep bertenaga listrik, Mitsubishi eX Concept, ke anjungan mereka di pameran otomotif Bangkok International Motor Show 2018 yang dimulai hari ini di Bangkok, Rabu.

Kehadiran eX di Bangkok Motor Show menjadi wujud keselarasan strategi global Mitsubishi yang kini mengusung jargon "Drive Your Ambition" demikian keterangan pers yang diterima di Jakarta.

"'Drive Your Ambition' adalah strategi merek global baru kami. Itu adalah pengembangan logis dari esensi merek kami dan menjelaskan sikap kami sejak mobil pertama Mitsubisihi pada 100 tahun lalu," kata Presiden dan CEO Mitsubishi Motors (Thailand) Co, Morikazu Chokki.

"Berbekal warisan kekayaan dan keunikan Mitsubishi Motors, kami secara holistik mengubah strategi merek kami untuk menyiapkan masa depan dengan mengkominasikan semangat petualangan dan progresif kami," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Chokki juga menyebut perubahan itu akan membuka pintu bagi Mitsubishi untuk tetap menjadi pionir dan pemimpin di industri otomotif dunia.

Baca juga: Mitsubishi perkenalkan konsep crossover listrik eX

Baca juga: Tambah diler, pangsa pasar Xpander ditargetkan naik di Jawa Timur

Baca juga: Mitsubishi siapkan software atasi keluhan idle up Xpander


Mitsubishi eX Concept pertama kali diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2015 silam.

Berbalut moncong desain Dynamic Shield, eX Concept menerapkan desain tanpa pilar antara pintu depan dan belakang demi memberikan keleluasaan penumpang memasuki ruang kabin yang lega dan terang.

Mitsubishi menanamkan sistem mesin listrik bermotor ganda berpenggerak roda empat, Twin Motor 4WD, dengan daya tempuh hingga 400 km.

Selain eX Concept, di anjungan mereka di Bangkok Motor Show Mitsubishi juga memajang jajaran andalan mereka seperti Pajero Sport Limited Edition, Triton Athlete Mega Cab Plus dan Mirage Limited Edition.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018