Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah brand otomotif menawarkan ragam promo dan potongan harga untuk pembelian unit kendaraan selama berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-29 Aptil 2018.

Di anjungan Toyota, tenaga penjual kendaraan menawarkan mobil harga terjangkau ramah lingkungan (LCGC/low cost green car) Toyota Calya dan Agya tipe 1.000 cc dengan potongan harga kisaran Rp7 juta hingga Rp10 juta jika konsumen melakukan pembelian pada April ini, terutama di IIMS 2018.

"Jika Bapak jadi ambil dengan DP (uang muka) tertentu, kami ada diskon untuk Calya sampai Rp7 juta," kata seorang tenaga penjual pria yang tak mau disebut namanya, di anjungan Toyota zona kendaraan keluarga, Rabu.

Tenaga penjual lainnya dari salah satu diler di Jabodetabek juga menawarkan Toyota Agya tipe 1.000cc dengan potongan harga Rp10 juta asalkan membeli pada bulan ini.

"Agya juga ada potongan pak, yang tipe 1.000 cc itu bisa diskon Rp 10 juta," kata tenaga penjual itu.

Untuk harga jual saaat ini, Toyota Agya 1.000 cc dijual Rp133,4 juta sedangkan Calya dijual antara Rp132,6 juta sampai Rp152,9 juta.

Selain Calya dan Agya, pembeli Toyota Avanza dan Sienta juga berpeluang mendapatkan potongan harga Rp25 juta hingga Rp30 juta.

Calya terpajang di zona keluarga dalam anjungan Toyota pada IIMS 2018 bersama unit MPV lainnya yaitu Innova, Sienta dan Avanza. Sedangkan Agya model terbaru dipajang di zona fun to drive bersama Yaris, Vios dan C-HR.

Baca: Toyota diskon Avanza hingga Rp25 juta di IIMS

Baca: Toyota Sienta didiskon lebih dari Rp 30 juta di IIMS

Toyota Hadiah Ramadhan

Selain potongan harga dari diler, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan tiga New Alphard, 30 unit All New Calya, dan 300 unit sepeda motor jika melakukan pembelian pada periode April-Juni 2018, termasuk pembelian saat IIMS 2018 berlangsung.

Melalui program THR atau Toyota Hadiah Ramadhan, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah dengan melakukan pembelian unit kendaraan Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova, dan Fortuner.

Pengundian pemenang akan dilakukan sebanyak tiga kali atau dilakukan setiap bulannya. Pada masing-masing periode pengundian akan ada satu orang pemenang New Alphard, 10 orang pemenang All New Calya, dan 100 orang pemenang motor.

Baca: New Yaris tampil cerah, tarik perhatian konsumen muda

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018