Tangerang (ANTARA News) - Nissan Motor Indonesia membawa dua unit sport utility vehicle (SUV) ikonik, Terrano dan Patrol, yang menjadi cikal bakal Nissan Terra yang diluncurkan perdana pada GIIAS 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Nissan Terra merupakan SUV tujuh penumpang berukuran besar yang hadir ke pasar Indonesia untuk bersaing dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Di sudut anjungan Nissan, pengunjung dapat melihat dua SUV ikonik, Nissan Patrol yang menjadi asal-usul DNA dalam New Nissan Terra, dan Nissan Terrano sebagai SUV yang pernah populer di Indonesia dan dijual di pasar periode 1993-2006.

Selain New Nissan Terra yang menjadi pusat perhatian, Nissan juga menampilkan area 'SUV Legendaris' untuk memperlihatkan keahlian Nissan selama 60 tahun dalam membuat SUV.
 
Nissan Terra di GIIAS 2018. (ANTARA News/Alviansyah)


Baca juga: Nissan luncurkan Terra sebagai penantang Fortuner dan Pajero

Terra yang dijual mulai Rp 460juta merupakan perpaduan dari ketangguhan SUV Nissan yang sudah ada sebelumnya dengan sejumlah teknologi cerdas dari Nissan Intelligent Mobility.

Selain Terra, Nissan menampilkan sejumlah produk populer lainnya yaitu Elgrand, Teana, X-trail, Serena dan Grand Livina. Pilihan test drive eksklusif juga diberikan untuk New Nissan Terra dan Nissan X-trail Xtremer di area test drive GIIAS 2018.

Baca juga: Deretan mobil-mobil paling baru di GIIAS 2018
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018