Jakarta (ANTARA News) - Kia Motors menggandeng BLACKPINK, girlgroup K-Pop yang populer saat ini, dalam upaya menggaet pelanggan usia muda di pasar-pasar otomotif potensial untuk brand mobil Korea itu.

Dalam kolaborasi pemasaran ini, Kia hadir sebagai sponsor tur BLACKPINK, kelompok penyanyi perempuan yang sekarang sangat populer dan memiliki pengikut terbanyak di YouTube saat ini, kata Kia Motors Corporation dalam pernyataannya, dikutip Selasa.

Bermitra dengan BLACKPINK yang memulai debutnya pada 2016 ini, Kia berupaya membangun hubungan lebih dekat dengan generasi muda melalui kampanye berjangkauan luas terinsipirasi K-Pop.

Sebagai sponsor tur dunia pertama BLACKPINK, Kia mengadakan serangkaian acara selama tur berlangsung, di antaranya memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu anggota BLACKPINK.

Tur dunia BLACKPINK bertajuk "2019 World Tour with Kia, BLACKPINK in Your Area" dimulai Januari ini dalam skala global, termasuk di tujuh kota di Asia, seperti Bangkok, Hongkong, dan Singapura.

Baca juga: Histeria Blink iringi dua jam konser BLACKPINK
Baca juga: BLACKPINK mulai konser hari kedua dengan "DDU-DU DDU-DU"


Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama tur, selain menampilkan sedan Stinger bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus.
 
Kia juga akan mengoperasikan stan pameran khusus di setiap setiap kota tujuan tur BLACKPINK, dengan menampilkan kendaraan terbaru serta menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang menarik.
 
"Kia berada di samping K-Pop sebagai salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan BLACKPINK sangat cocok untuk merek kami."

"BLACKPINK adalah salah satu aksi musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami," kata Yong-Won Cho, kepala pemasaran Kia Motors Corporation.

Baca juga: Hyundai dan Kia tarik 168.000 kendaraan di AS karena risiko kebakaran
Baca juga: Hyundai-Kia luncurkan konsep parkir otomatis dan pengisian daya nirkabel

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019