counter

BLACKPINK mulai konser hari kedua dengan "DDU-DU DDU-DU"

BLACKPINK mulai konser hari kedua dengan "DDU-DU DDU-DU"

BLACKPINK dalam gelaran konser bertajuk 2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area)" di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/1/2019) (ANTARA News/Lia Wanadriani)

Tangerang (ANTARA News) - Girl group BLACKPINK kembali tampil di hadapan para penggemar mereka--Blink, di Indonesia. 

Lagu "DDU-DU DDU-DU menjadi pembuka penampilan kali kedua mereka dalam konser bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK (In Your Area)" di ICE BSD, Tangerang. 

Ini menjadi penampilan ketiga kalinya grup besutan YG Entertainment itu di tanah air, setelah 19 November 2018 di SICC, Bogor. 

Sekitar pukul 18.50 WIB, keempat personel memasuki area panggung berbalut busana di atas lutut berwarna pink. Keempat personel kompak membiarkan rambut sepunggung mereka terurai. 

BLACKPINK yang beranggotakan empat personel yakni Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa berada di bawah naungan YG Entertainment dan memulai debut lewat "Square One" pada Agustus 2016. Mereka adalah girl group pertama YG dalam delapan tahun terakhir setelah 2NE1 bubar.

Selama berkarir di industri musik K-pop, BLACKPINK sudah mengeluarkan sejumlah lagu andalan seperti "Boombayah," "Playing with Fire", "Whistle," "As If It's Your Last" dan "DDU-DU DDU-DU" yang menembus tangga lagu Billboard. 

Pada 12 dan 19 April 2019 mereka akan tampil di festival musik Amerika, Coachella, diikuti grup Hyukoh pada 14 April dan 21 April 2019. Selain mereka, ada juga band Jambinai yang akan unjuk gigi pada 13 dan 20 April 2019. 



Baca juga: Hari ini masih ada konser BLACKPINK hingga workshop kesehatan

Baca juga: 8 selebriti Asia jadi inspirasi tren fashion

Baca juga: BLACKPINK dan HYUKOH akan tampil di festival musik Amerika Coachella

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar