Jakarta (ANTARA) - Jennie dari grup K-pop Blackpink akan merilis lagu kolaborasi dengan rapper Amerika Matt Champion pada hari Jumat waktu setempat dalam rilis pertamanya sejak mendirikan labelnya sendiri tahun lalu.

Dikutip dari Yonhap, Sabtu, sebelumnya kedua artis tersebut mengumumkan di akun media sosial masing-masing pada hari Kamis waktu setempat bahwa upaya bersama mereka, "Slow Motion” akan dirilis keesokan harinya.

Gambar teaser yang dirilis oleh agensinya, Odd Atelier mencantumkan teks yang menunjukkan waktu tepat rilis lagu pada pukul 14.00.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dirikan agensi baru untuk aktivitas solonya

Baca juga: V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan putus


Jennie membagikan gambar yang sama di akun media sosial pribadinya dan menulis, "Saya sangat menantikan hari ketika dunia akan mendengarkan lagu kami”.

Tahun lalu, Jennie mendirikan label untuk karier solonya sambil memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup sebagai anggota Blackpink.

"Slow Motion" menandai rilis pertamanya di bawah agensi yang baru.

Saat ini, “Slow Motion” sudah rilis dan dapat dinikmati oleh para penggemarnya.

Melalui akun media sosialnya Jennie mengungkapkan rasa bahagianya usai lagu tersebut dapat dinikmati.

“Tidak percaya lagu indah ini akhirnya dirilis. Lagu ini sangat berarti bagiku dan saya sangat senang untuk berbagi kabar ini dengan kalian semua. Matt dan saya membuat pada lagu ini 3 tahun yang lalu dan saya harap kalian semua menikmatinya seperti kami berbagi bagian dari diri kami,” tulisnya.

Baca juga: Jennie BLACKPINK luncurkan video "You & Me" versi jazz

Baca juga: Jennie "Blackpink" keluar dari panggung karena kesehatan memburuk


 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024