Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola sekaligus personel grup K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) V dan personel BLACKPINK Jennie yang dikabarkan berkencan baru-baru ini dilaporkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka, demikian menurut sebuah sumber seperti disiarkan Yonhap, Rabu (6/12).

Kedua bintang K-pop ini sebelumnya terjebak dalam rumor sedang menjalin hubungan romantis setelah sebuah unggahan daring mengklaim keduanya menghabiskan waktu bersama di pulau Jeju, Korea Selatan tahun lalu.

Baca juga: V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali dirumorkan berkencan

Pada bulan Mei, sebuah video yang diunggah secara daring juga menunjukkan V dan Jennie tampak sedang berkencan di Paris.

Kendati begitu, agensi masing-masing yakni BigHit Music dan YG Entertainment belum mengungkapkan pernyataan apapun mengenai hal ini.

Baca juga: Tanggapan agensi terkait rumor kencan Jennie dan V BTS

Sementara itu, V yang kini berusia 27 tahun dikabarkan akan bergabung dengan Angkatan Darat sebagai tentara aktif, sama seperti pemimpin BTS RM, pada Senin depan.

Sementara itu, Jennie dan tiga anggota BLACKPINK lainnya telah memperpanjang kontrak mereka untuk aktivitas grup dengan agensi YG Entertainment.

Baca juga: YG Entertainment masih periksa kebenaran rumor kencan V dan Jennie

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023