Jakarta (ANTARA) - Platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas, SimInvest akan menghadirkan salah satu brand ambassadornya, Jackie Chan dalam acara Sinarmas Wealth Concord Gala sebagai bentuk apresiasi loyalitas para nasabah.

“Kami optimistis sosok Jackie dapat sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan inklusi keuangan dan investasi di Indonesia yang lebih masif dan berdaya saing global,” kata Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas dan Direktur Sinar Mas Multiartha Ferita Lie dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu.

Ferita menuturkan dalam acara yang digelar pada 9 Agustus 2024 nanti, para penggemar Jackie Chan yang merupakan nasabah Sinarmas Financial Services, dapat bertemu langsung dengan idola mereka di tempat.

Untuk bisa bertemu Jackie Chan, nasabah cukup berinvestasi dalam instrumen Saham, Reksa Dana, ataupun produk lainnya yang tersedia. Info selengkapnya terkait Sinarmas Wealth Concord Gala, dapat ditemukan pada laman gala.siminvest.id. atau dapat menghubungi Relationship Manager apabila telah menjadi nasabah Sinarmas.

Baca juga: V BTS berkolaborasi dengan Jackie Chan jadi BA SimInvest

Baca juga: SimInvest dan Asuransi Sinar Mas ajak generasi muda melek investasi


Informasi itu kehadiran bintang laga dunia itu ke Indonesia sudah diumumkan melalui video yang tayang secara eksklusif di videotron Plaza Indonesia, Jakarta serta di media sosial dan situs resmi perusahaan.

Menurut dia kehadiran Jackie Chan merupakan salah satu gebrakan baru yang dilakukan pihaknya untuk menggaet nasabah dalam jangkauan yang lebih luas.

Sosoknya juga dinilai dapat melengkapi Kim Taehyung atau yang lebih dikenal dengan V BTS yang sudah dikenal oleh penggemar dari berbagai kalangan usia.

V sendiri sudah hampir dua tahun menjadi brand ambassador dari SimInvest yang membantu platform tersebut tumbuh dan makin dikenal masyarakat.

“Kami tidak bisa berhenti menghadirkan hal-hal baru, itulah mengapa kami memilih Jackie Chan sebagai brand ambassador kedua, bersanding dengan V BTS untuk mewakili audiens yang lebih senior,” ucapnya.

Presiden Direktur Sinarmas Sekuritas Jamial Salim Konpoi menambahkan, pemilihan Jackie Chan sebagai brand ambassador merupakan langkah strategis SimInvest untuk meningkatkan daya tarik platform investasinya serta membangun kepercayaan masyarakat.

Kolaborasi dengan Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang berasal dari berbagai kalangan.

“Keyakinan bahwa dalam dunia investasi, pemilihan platform dan perusahaan yang memiliki kredibilitas, reputasi positif, dan izin yang jelas sangatlah penting. SimInvest berkomitmen untuk secara konsisten mengkomunikasikan pesan-pesan yang memperkuat prinsip-prinsip ini kepada publik,” ucapnya.

Sejak tahun 2021, SimInvest hadir untuk memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan keuangan. SimInvest juga aktif berkolaborasi dengan universitas dan komunitas untuk meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan generasi muda.

SimInvest berkomitmen untuk menyuarakan kampanye terbaru tersebut agar dapat memberikan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

Baca juga: Hyun Bin jadi "wajah" baru Sinarmas Sekuritas SimInvest

Baca juga: Jackie Chan, Duta Pariwisata Indonesia

Baca juga: SimInvest proyeksikan IHSG di level 7.700 pada 2024

 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024