Jakarta (ANTARA) - Anggota boy group K-Pop BTS, V, kini berkolaborasi dengan Aktor laga ternama Jackie Chan sebagai Brand Ambassador (BA) dari platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas bernama SimInvest.
 

“Selama dua tahun terakhir, SimInvest berkembang sangat pesat berkat kehadiran V yang memiliki basis penggemar setia di kalangan anak muda. Namun kami tidak bisa berhenti menghadirkan hal-hal baru, itulah mengapa kami memilih Jackie Chan sebagai BA kedua, bersanding dengan V untuk mewakili audiens yang lebih senior,” kata Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas Multiartha Ferita Lie dalam keterangan resmi di Jakarta, Jumat.

Ferita yang juga merupakan Direktur Sinar Mas itu menuturkan, kehadiran Jackie Chan dapat melengkapi sosok V BTS yang sudah dikenal luas. Kerja sama dengan V juga dipastikan akan terus berlanjut.

Baca juga: SimInvest dan Asuransi Sinar Mas ajak generasi muda melek investasi

Baca juga: V BTS terpilih sebagai duta SimInvest di Indonesia


Terlebih sejak tahun 2021, SimInvest hadir untuk memfasilitasi akses masyarakat terhadap layanan keuangan. SimInvest juga aktif berkolaborasi dengan universitas dan komunitas untuk meningkatkan literasi keuangan dan pendidikan generasi muda.

Dengan demikian, kehadiran keduanya dapat ikut menyuarakan kampanye SimInvest agar dapat memberikan solusi investasi yang aman dan inovatif bagi generasi milenial dan Z di Indonesia.

“Kami optimistis sosok Jackie dapat sejalan dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan inklusi keuangan dan investasi di Indonesia yang lebih masif dan berdaya saing global,” ucap Ferita.

Presiden Direktur Sinarmas Sekuritas Jamial Salim Konpoi menambahkan pemilihan Jackie Chan sebagai Brand Ambassador merupakan langkah strategis SimInvest untuk meningkatkan daya tarik platform investasinya serta membangun kepercayaan masyarakat.

Menurut dia kolaborasi bersama Jackie Chan dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang berasal dari berbagai kalangan. Sebab melalui video komersial terbaru SimInvest, dua tokoh dunia itu berpesan bahwa persahabatan tidak dibatasi oleh generasi, jarak, etnis, makanan dan olahraga favorit, atau hobi.


Video itu juga ia yakini dapat melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi sahabat seluruh penggunanya dalam memberikan pengalaman berinvestasi tanpa batas.
 

“Dalam dunia investasi, pemilihan platform dan perusahaan yang memiliki kredibilitas, reputasi positif, dan izin yang jelas sangatlah penting. SimInvest berkomitmen untuk secara konsisten mengkomunikasikan pesan-pesan yang memperkuat prinsip-prinsip ini kepada publik,” kata Jamial.

Head of Business and Marketing Sinarmas Sekuritas Eyfrel Likuajang turut menambahkan SimInvest sedang menjalankan kampanye Anywhere, Anytime, Anyone, experience unlimited experiences with SimInvest.

Ia berharap kolaborasi antara V BTS dan Jackie Chan ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi guna mewujudkan impian masa depan finansial yang lebih baik.

Baca juga: Hyun Bin jadi "wajah" baru Sinarmas Sekuritas SimInvest
 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024