Jakarta (ANTARA) - Kemarin pemerintah membahas pengembangan tata kelola pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI), grup musik LANY akan menggelar konser Indonesia, V BTS akan merilis lagu baru, dan SM Entertainment mengumumkan kontrak dengan anggota SHINee.

Berikut rangkuman beberapa berita di kanal hiburan, gaya hidup, dan teknologi yang bisa disimak kembali pagi ini.

Menkominfo: Tata kelola dikembangkan guna maksimalkan pemanfaatan AI
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi mengemukakan bahwa setiap negara berusaha mengembangkan tata kelola untuk mengoptimalkan pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) di sektor perekonomian.

LANY akan sapa penggemar di Indonesia pada 9 Oktober 2024
Grup musik asal Amerika Serikat LANY akan menyapa penggemar mereka di Indonesia dalam tur konser dunia "A Beautiful Blur: The World Tour" pada 9 Oktober 2024 di Beach International Stadium, Jakarta Utara.

SM Entertainment umumkan kontrak dengan SHINee
SM Entertainment selaku agensi yang menaungi SHINee membagikan pengumuman soal kontrak eksklusif grup serta masing-masing anggota kelompok idola tersebut.

V BTS akan merilis single digital
Vokalis boygroup K-pop BTS Kim Taehyung, yang lebih dikenal dengan nama panggung V, akan merilis single digital baru berjudul “FRI(END)S”.

DPP PAPPRI sebut musik punya kekuatan menyatukan bangsa
Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (DPP PAPPRI) menyampaikan bahwa musik mempunyai kekuatan unik untuk memperkuat persatuan bangsa.
 

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024