Jakarta (ANTARA) - Group band asal Amerika Selatan LANY baru saja merilis lagu terbaru mereka berjudul “Love At First Fight” pada Rabu, 7 Juni 2023.

“Love At First Fight” merupakan lagu yang menceritakan tentang sepasang kekasih dan dinamika hubungan yang mereka alami. Semakin dalam hubungan mereka, walau adanya pertengkaran di antara keduanya, hal tersebut mampu membuat mereka bertahan dan saling mencintai.

Duo LANY yang digawangi oleh Paul Klein dan Jake Goss ini sebelumnya telah mengumumkan perilisan lagu “Love At First Fight” pada 31 Mei lalu melalui akun Instagram mereka @thisislany. Rencananya, mereka juga akan segera mengeluarkan album terbaru bertajuk “I Really Really Hope So” pada 29 September 2023 mendatang, seperti tertulis dalam keterangan yang diterima di Jakarta pada Rabu. 

Lagu “Love At First Fight” dapat diakses melalui Spotify dan media streaming lagu lainnya. Bahkan, mereka juga merilis versi musik video lagu ini di kanal YouTube mereka “LANY.”

Kini, LANY tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Eropa mereka pada Oktober 2023 mendatang dengan nama “I Really Really Hope So World Tour.” Beberapa negara yang akan mereka singgahi dalam tur ini, antara lain Norwegia, Swedia, Denmark, Jerman, Inggris, dan lainnya.

Mereka juga akan memulai tur sebelum konser utama “I Really Really Hope So” di beberapa negara di Asia. Tur yang dinamai dengan “First The Moon, Then The Stars: A Tour Before A World Tour” tersebut akan dimulai pada 10 Agustus 2023 di Hong Kong.

Indonesia menjadi salah satu daftar negara yang akan mereka kunjungi dalam tur tersebut pada 26 Agustus 2023 dalam acara “XYZ Festival.” Meski demikian, belum ada informasi mengenai harga tiket dan rincian dari XYZ Festival untuk kedatangan LANY dalam acara tersebut.

Sebelumnya, LANY telah melaksanakan tur konser mereka di Asia bertajuk “a November to Remember” pada 2022 lalu dan Indonesia menjadi salah satu negara yang mereka kunjungi. Untuk informasi lebih lengkap mengenai jadwal tur konser LANY, kunjungi laman website mereka di www.thisislany.com.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023