Jakarta (ANTARA) - Dua anggota grup BTS, yakni RM dan V menerima dukungan serta salam perpisahan manis dari teman-teman terdekat mereka saat keduanya mendaftarkan diri untuk wajib militer pada Senin (11/12) kemarin.
 
Soompi, Senin (11/12) waktu Korea Selatan, melaporkan RM dan V diam-diam mendaftarkan diri ke Pusat Pelatihan Tentara Korea di Nonsan, Korea Selatan dengan menerima dukungan dan salam perpisahan dari semua anggota BTS. Selain salam perpisahan dari anggota BTS, keduanya juga menerima dukungan dari teman-teman terdekat mereka menjelang pendaftaran wajib militer.
 
Park Seo-joon, salah satu sahabat V BTS membagikan foto Wooga Squad dengan tulisan, “Makdaengyi (mengacu pada V sebagai anggota termuda di grup Wooga Squad), semoga kembali dengan selamat,” tulisnya.

Baca juga: RM BTS tulis pesan untuk penggemar jelang pendaftaran wamil
 
Wooga Squad merupakan salah satu grup pertemanan paling populer di Korea Selatan karena berisikan selebritas terkenal yang diisi oleh aktor Park Seo-joon, V, Park Hyung-sik, Peak Boy, dan Choi Woo-shik. Wooga Squad pun ikut serta menemani V dan menyampaikan salam perpisahan untuknya sebelum mendaftar wajib militer.
 
Tidak hanya V, teman dan artis RM pun juga ikut mengucapkan salam perpisahan untuknya. Salah satu teman RM, yakni JNKYRD mengunggah foto RM di hari pendaftaran wajib militernya.
 
Tidak hanya itu, teman RM lainnya, yakni Balming Tiger's San Yawn membagikan kompilasi foto dengan RM serta menulis "Terima kasih," untuknya. Dia juga menambahkan foto kebersamaan mereka di Instagram Story pribadinya.

Baca juga: BIGHIT MUSIC mengonfirmasi rencana pendaftaran wamil 4 anggota BTS
 
Sementara itu, RM dan V dijadwalkan mendaftar wajib militer pada Senin (11/12) kemarin, menyusul dua anggota BTS lainnya Jimin dan Jungkook yang akan mendaftar pada hari berikutnya atau hari ini, Selasa 12 Desember 2023.
 
Diharapkan semua anggota BTS akan selesai menjalani wajib militer dan bersatu kembali sebagai grup pada Juni 2025.

Baca juga: RM, Jimin, V dan Jungkook BTS bersiap untuk wajib militer

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023